Labels

Raja Bakso Tahu Saboga


Sekarang tante jadi doyan ngemall…hahaha…
setelah saya iming-imingi dengan salah satu produk kosmetik, eh si tante langsung ketagihan borong…jadinya minggu ini saya dan si tante menjelajah di Plasa Semanggi buat belanja produk komestik (sabun sama shampo doang ding..) dan juga makaan…
pembelaan si tante: saya masih seperti yang dulu, g suka nge-mall kecuali terpaksa beli barang yang cuma ada di mall. hik..hik.. 

Setelah puas berbelanja kosmetik, puter-puter bentar…trus kita langsung menuju ke tempat makan yaitu Warung Raja Bakso Tahu Saboga.
Mata kita langsung berbinar-binar ketika melihat tumpukan tahu bakso, pangsit, dan juga bakso yang terpampang di lemari kaca. Berhubung g makan pagi, jadi kita agak liar ketika lihat begitu banyak varian menu di Raja Bakso Tahu Saboga….
Sebenarnya Raja Bakso Tahu Saboga itu hampir sama dengan bakso malang, Cuma bedanya Raja Bakso Tahu Saboga ini tidak hanya menghadirkan menu bakso dengan kuah tetapi juga dihadirkan dengan sambal kacang mirip dengan siomay. 
Varian menunya ada banyak mulai dari tahu bakso yang isi ayam, isi udang, isi jamur…trus pangsit polos, pangsit isi udang, isi jamur…trus bakso gepeng, isi daging, bakso urat, isi keju dan tak ketinggalan mie dan so’un. 
Berhubung kita kalap sangat, jadi saya memesan 6 varian menu dalam satu mangkok. Dan si tante memesan 5 varian menu dalam satu mangkok dengan kuah, bawang goreng, dan sayur selada..hm…yummy…

Sebenarnya kalo mau dibilang sih kuahnya gak terlalu istimewa, tapi yang istimewa adalah varian menunya dan panasnya kuah bakso yang seger banget…apalagi kalo pedes…wah nambah enak…

Makan udah selesai…waktunya membayar….
1 batagor jamur Rp. 6.500,-
1 tahu Rp. 6.000,-
1 siomay Rp. 6.000,-
1 shrimp ball Rp. 5.500,-
1 siomay jamur Rp. 5.500,-
1 mie gulung Rp. 4.000,-

Kenyang sudah, pas mau pulang…eh lewat di toko buku. Seperti biasa si tante tertarik untuk membeli jadilah kita mampir ke toko buku dan si tante memborong buku-buku travelling seabreg-abreg..
saya sih dengan senang hati mengiyakan ketika tante berkeinginan membeli buku tersebut…
kan bisa numpang baca kan tante..hehehe…

4 comments:

  1. Webmaster Indonesian Law Firm - Bakso memang sudah menjadi trademark dari bangsa Indonesia, rasanya memang tidak terkalahkan (bagi Bakso yang benar-benar menggunakan daging - Webmaster Indonesian Law Firm

    ReplyDelete
  2. yeaahhh bakso, kesenengannya para wanita nih

    ReplyDelete

Terima Kasih.... :)